Sukses

Yuri Girls Generation Kaget dengan Ciuman dari Park Shi Hoo

Yuri `Girls Generation` mengungkapkan keterkejutannya saat bibir Park Shin Hoo mendarat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Yuri `Girls Generation` mengembangkan kemampuan akting lewat drama terbaru bertajuk Town Hero atau Neghborhood Hero dengan aktor tampan Park Shi Hoo. Yuri mulai melakukan proses pengambilan gambar bersama tim produksi dan Park Shin Ho.

Di awal syuting, Yuri telah bisa berinteraksi dengan baik. Bahkan, momen tak terlupakan juga terjadi. Salah satunya, saat adegan ciuman yang dilakukan bersama Park Shi Hoo.

Saat konferensi pers yang dilakukan di Seoul, Korea Selatan, Yuri mengaku terkejut dengan ciuman dadakan yang dilakukan Park Shin Hoo. Yuri sama sekali tak menyangka akan melakukannya secepat itu di awal syuting, diwartakan Korea Herald, Rabu (20/1/2016).

 Yuri `Girls Generation` menunjukkan aura seksinya dalam sesi pemotretan terbaru bersama majalah fesyen CeCi.

"Saya sempat terkejut saat mengetahui jika adegan pertama kami adalah ciuman. Saya sulit berkonsentrasi saat melakukan adegan itu karena Park Shin Hoo adalah orang yang lucu. Kami telah banyak melakukan momen menyenangkan sejak awal," ujar Yuri sambil tersipu malu saat menjelaskan adegan ciuman yang dilakukannya dengan aktor ternama Park Shi Ho.

"Saya juga sempat tak enak melakukan adegan itu karena Park Shi Hoo baru saja melakukannya dengan Choi Yoon. rasanya sungguh aneh. Saya sempat bingung menjelaskannya dengan kata-kata."

 

Town Hero atau yang juga disebut Neighborhood Hero bercerita mengenai mantan agen pemerintah yang bersembunyi demi hidup baru. Di sebuah kota kecil, ia menjalankan bisnis baru dan menyembunyikan identitas.

Saat melayani pembeli, ia memperhatikan orang-orang di sekitarnya, mayoritas warga kota kecil itu dengan segala ceritanya. Ia akhirnya membantu orang-orang yang kesulitan. Sejak itu, ia menjadi pahlawan bagi tempat tinggal.

Park Shi Hoo telah digandeng menjadi pemeran utama. Drama ini merupakan kali perdana Park Shi Hoo muncul di layar kaca setelah skandal yang menimpanya di 2013 silam.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini