Sukses

Soal Foto Cium Cewek Bule, Ini Reaksi Al Ghazali

Di Instagram, Al Ghazali mencium mesra cewek Prancis bernama Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya belum lama ini dibikin heboh lantaran adanya foto Al Gazali yang mesra dengan seorang perempuan asal Prancis, Alyssa Daguise. Di foto itu, Al mencium pipi sang gadis.

Tak cuma foto, netizen dibikin penasaran lewat caption foto yang dituliskan Al. "Le seul vrai langage au monde est un baiser xx." Bahasa Perancis itu bisa diartikan: "ciuman adalah bahasa paling tepat di dunia untuk mengungkapkan perasaan."

Beberapa waktu foto Al Ghazali yang sedang mencium pipi Alyssa Daguise memang menjadi perbincangan. DJ yang digandrungi para wanita ini seakan membuat patah hati para penggemarnya. (via instagram/@alghazali7)

Kontan, spekulasi pun beredar kalau si perempuan merupakan kekasih baru Al. ‎Nah, awak media tak menyi-nyiakan kesempatan meminta konfirmasi kepada Al, ketika si putra sulung hadir di acara pengajian Maia Estianty di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2016).

Sayangnya, Al bereaksi negatif. Ia bungkam. Pelantun Lagu Galau itu hanya melambaikan tangan ke arah wartawan. Ia menolak menjawab pertanyaan itu. Sementara Al bungkam, Maia justru memanfaatkan kondisi ini untuk menggoda sang anak.

Al Ghazali bersama cewek berdarah Prancis-Indonesia Alyssa Daguise. [Foto: Instagram]

"Ehem," kata Maia sambil tersenyum. Bukan kali ini Al dikaitkan dengan wanita cantik sebagai pacarnya. Sebelum si gadis bule, Al sempat diisukan dekat dengan Pevita Pearce dan Ariel Tatum. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini