Sukses

Kerabat Alami Malapraktik, Bella Luna Lapor Polisi

Setelah ditangani seorang dokter kecantikan, Bella Luna mengaku kalau wajah kerabatnya bernama Atillah menjadi rusak.

Liputan6.com, Jakarta Bella Luna melaporkan seorang dokter berinisial YM dari sebuh klinik kecantikan ke polisi. Si dokter dituduh telah melakukan malapraktik terhadap salah seorang kerabat Bella Luna bernama Atillah.

Menurut Bella Luna, Atillah merupakan finalis Putri Jawa Barat pada tahun 1990-an.

"Aku datang sama Mbak Atillah ke sini untuk meminta pertanggung jawaban dokter tersebut. Aku nggak menyangka kerabatku sendiri yang jadi korban malapraktik," kata Bella Luna usai melapor di Polres Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Bella Luna [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Bintang film Anak Kos Dodol tersebut mengetahui, jika sebelum melakukan operasi plastik, kerabatnya tersebut memiliki wajah yang cantik dan menarik.

"Tapi kenapa wajahnya malah jadi bermasalah. Padahal dia ke situ hanya untuk facelift dan menghilangkan kerutan di bagian bawah matanya saja," kata janda satu anak ini.

Bella Luna [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Karena kejadian tersebut, Bella Luna pun berpikir ratusan kali untuk menjalani operasi plastik di klinik kecantikan.

"Daripada wajah aku kenapa-kenapa. Aku ambil hikmah dari kejadian ini sekaligus minta pertanggung jawaban dokter tersebut untuk memulihkan kondisi wajah Mbak Atillah," ujar Bella. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini