Sukses

Kevin Kahuni Nyanyikan Lagu Tentang Alam Indonesia

Kevin Kahuni merilis lagu untuk mengisi kekosongan lagu pop anak-anak di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Keindahan alam Indonesia, menurut penyanyi cilik Kevin Kahuni, tak kalah cantiknya dengan wisata di berbagai negara di dunia. Begitu sukanya pada alam, Kevin, kini merilis single 'Pemandangan Alam'. Lagu ini, untuk mengisi kekosongan lagu pop anak-anak di Tanah Air.

Kurangnya lagu anak-anak tentang keindahan alam, menginspirasi Kevin untuk melahirkan single 'Pemandangan Alam'. Lagu ciptaan Marlon yang tergabung dalam album kompilasi 'Bangkitkan Lagu Anak Indonesia' ini diharapkan Kevin dapat memberikan kekayaan musik di Tanah Air, khususnya bagi perbendaharaan lagu anak-anak Indonesia yang notabene saat ini sulit didapat.

"Saya susah sekali mencari lagu anak-anak. Kalau lagu orang tua, gampang banget. Karena itu, lagu saya yang terbaru bercerita pemandangan alam. lagu ini, cocok banget sama saya. Soalnya saya suka banget sama alam," kata Kevin saat ditemui di studio musik, tempat Agnes Monica berlatih, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Kevin juga berharap, agar televisi jangan hanya memuat lagu-lagu orang dewasa saja. Lagu anak-anak juga harus diperhatikan. Sehingga anak seusianya dapat memiliki idola penyanyi anak-anak.

"Semua televisi banyak menampilkan penyanyi orang dewasa. Jadinya, anak-anak ngefansnya sama orang dewasa deh. Harusnya kan anak-anak ngefans sama penyanyi cilik," jelas Kevin.

Sementara itu, Marlon mengungkapkan, bahwa terlahirnya album kompilasi lagu anak ini, agar anak-anak memiliki lagu anak-anak. Selain itu, keikut sertaan Kevin di album kompilasi itu, melalui proses audisi selektif.

"Album ini, intinya mengisi kekosongan lagu anak-anak. Ada pun Kevin, suaranya bagus dan cepat memahami musik. Dia bisa membawakan lagu ini dengan sempurna. Berkat kemampuannya itu, Kevin terlibat di album ini," tuntas Marlon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini