Sukses

Mustafa 'Debu' Gaet Titi Kamal Di Pementasan Maulid Nabi

Titi digaet oleh Mustafa 'Debu' yang menjadi motor di acara religius ini.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal memastikan diri untuk terlibat di pementasan 'A Maulid The Gift Of The Rose' yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 23 Januari mendatang. Titi digaet oleh Mustafa 'Debu' yang menjadi motor di acara religius ini.

Mustafa menyebutkan, Titi terpilih lantaran dia punya kharisma dan karakter yang kuat. "Saat memilih pemain-pemainnya, dia harus punya kharisma. Itu yang utama. Karena akan disampaikan ke penonton," kata Mustafa dalam jumpa pers di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Foto profil Titi Kamal (Deki Prayoga/bintang.com)

Sejatinya, 'Maulid The Gift Of The Rose' merupakan pagelaran musik Islami dipadu dengan pembacaan narasi tentang kisah hidup Nabi Muhammad SAW. Selain Titi, ada pula deretan artis ternama seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar! Opick, Haddad Alwi hingga Dik Doank.

Nantinya, musik Islami ini akan dipamerkan dalam balutan orkestra bernama Azza Oriental Orchestra. "Orkestranya sudah lima bulan ini latihan. Pemain Debu juga akan masuk dalam orkestranya. Mereka akan berbaur dengan pemain orkestra lainnya," jelas Mustafa.

Titi Kamal [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lantas, apa peran Titi Kamal di pagelaran ini? Rencananya, ibu satu anak ini akan melantunkan Shalawat Badar. "Sebuah kebanggaan bisa dapat tawaran menyanyi. Baru mulai latihan, nggak sabar buat tampil. Aku deg-degan," sahut Titi. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.