Sukses

Shahid Kapoor Cedera, Syuting Tetap Lanjut

Shahid Kapoor rupanya mengalami cedera saat melakukan proses pengambilan gambar. Namun ia tetap melanjutkan prosesnya.

Liputan6.com, Mumbai - Shahid Kapoor tengah mengejar `setoran` menyelesaikan proses pengambilan gambar film terbarunya, Rangoon. Sayangnya, sebuah insiden kecil terjadi hingga membuat Shahid Kapoor cedera.

Shahid Kapoor dikabarkan harus istirahat total, tanpa memikirkan pekerjaannya. Semua itu dilakukan agar proses penyembuhan cedera yang dialami Shahid Kapoor berlangsung dengan cepat.

Alih-alih beristirahat, Shahid Kapoor justru tetap melanjutkan syuting. Menurut Shahid Kapoor, istirahat yang ia lakukan sudah cukup membuatnya merasa lebih baik, diwartakan ZeeNews, Rabu (20/1/2016).

Shahid Kapoor dengan foto terbarunya yang diunggah di lokasi syuting (Twitter)

Shahid Kapoor mengunggah foto dirinya berada di lokasi syuting, menunjukkan dirinya telah sembuh. Bintang film Haider ini menyapa penggemarnya lewat cuitan dan foto, dengan kaca mata hitam untuk menghalau sinar mentari.

"Morning all. #rangoon on set (selamat pagi semua. Di lokasi syuting Ranganoo)," tulis Shahid Kapoor sebagai keterangan foto.

Cedera yang dialami Shahid Kapoor terjadi di lokasi syuting. Saat itu, Shahid Kapoor tengah melakukan adegan laga di film Rangoon. Akhirnya pengambilan gambar pun terhenti selama dua hari.

"Shahid Kapoor terluka di bagian tangannya. Selain itu, ia juga mengalami demam setelah melakukan syuting di bawah guyuran hujan. Bahkan, suhu tubuh Shahid Kapoor sempat sangat tinggi," tulis seorang sumber.

Rangoon merupakan film yang disebut-sebut akan melejit di Bollywood karena dibintangi sederet artis ternama. Selain Shahid Kapoor, si seksi Kanganan Ranaut dan aktor kawakan Saif Ali Khan juga beraksi.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini