Sukses

Beyonce Hamil Anak ke-2, Jay Z Tetap Ingin Bercerai?

Beyonce sedang hamil anak keduanya dengan usia kandungan empat bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah kencangnya rumor perceraian penyanyi Beyonce dengan Jay Z, dikabarkan pelantun Crazy in Love itu sedang hamil anak kedua. Usia kandungannya pun sudah jalan empat bulan.

Sumber mengatakan kalau emosional Beyonce sejak hamil berubah. "Beyonce super murung," kata seorang sumber yang dilansir Hollywoodlife, Kamis (21/1/2016).

Sementara, Jay Z berteriak-teriak, "Kau bukan bos saya." Bapak satu anak itu pun melemparkan ponselnya di ruangan, dan memukul lukisan. Pertengkaran mereka tampak tak terkendali. Dan buah hati mereka, Blue Ivy terjebak di tengah-tengah kondisi tersebut.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Ini bukan kali pertama Bey --sapaan Beyonce-- dan Jay Z dikabarkan akan bercerai selama pernikahan mereka delapan tahun. Banyak hal-hal yang terjadi salah satunya kehamilan anak kedua mereka. Namun Jay tak menginginkannya. Apakah ini benar-benar akhir bagi mereka?

Orang dalam menyebutkan perceraian benar-benar akan menghancurkan, terutama bagi Beyonce dengan kehamilannya sekarang ini. Sebagai orangtua tunggal, ia harus menjalani kariernya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Perceraian saat hamil-itu adalah mimpi terburuk. Beyonce akan melakukan pekerjaan apapun untuk mempertahankan pernikahannya. Dia tidak ingin memiliki bayi sebagai orangtua tunggal. Bayi akan memberi awal baru bagi mereka," sumber menandaskan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.