Sukses

Jennifer Aniston Ingin Pakai Bikini Hingga Usia 80 Tahun

Jennifer Aniston mengaku masih ingin mengenakan bikini hingga ia menginjak usia 80 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston, salah satu selebriti Hollywood yang masih memiliki tubuh seksi di usianya yang ke-47. Dengan bentuk tubuhnya itu, ia tak takut untuk terus memakai bikini.

Pemain film Cake tersebut juga tak akan menghentikan kebiasaannya memakai bikini two pieces hingga usia 80 tahun. Ia pun mengaku bangga mengenakannya.

Pasangan selebriti, Jennifer Aniston dan  Justin Theroux tampil mesra saat menghadiri acara Critics' Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, Minggu (17/1/2016). (REUTERS/Danny Moloshok)

"Jika saya bisa menjadi yang pertama, di usia 80 tahun memakai bikini, maka saya akan melakukan itu," terang Jennifer Aniston kepada People yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/1/2016).

Bintang serial televisi Friends ini punya rahasia agar tetap tampil fit, sehat, dan cantik. Salah satunya dengan menghindari junkfood. Pada 2013, istri Justin Theroux ini makan Big Mac dan ia membeberkan apa yang dirasakannya kala itu.

Bintang Serial Friends: Courteney Cox, Lisa Kudrow, Jennifer Aniston, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer. Foto: mic.com

"Wow, tubuh saya tidak bereaksi dengan baik untuk itu. Itu seperti meletakan bensin dalam sistem yang murni," tambahnya.

"Saya selalu mencoba untuk makan makanan organik, dan alami. Saya pikir apa yang Anda masukan ke dalam tubuh Anda, ditambah stres, tercermin dalam kualitas kulit Anda," tutup Aniston Jennfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.