Sukses

Ini Tanggapan Lucu Madonna Dituduh Mabuk Hingga Jatuh saat Konser

Madonna menanggapi tuduhan mabuk kepadanya saat tampil di atas panggung konser.

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi panggung Madonna selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Ia pun belakangan sibuk dengan tur konser Rebel Heart di Amerika Utara. Sayangnya, konser Madonna di Nashville membuat fans sedikit kecewa.

Pasalnya konser Madonna di Nashville itu terlambat hingga tiga jam lebih. Pelantun Burning Up ini dikabarkan mabuk saat akan tampil. Bahkan ia jatuh di panggung lantaran terlalu banyak minum minuman beralkohol.

Penampilan Madonna di Grammy Awards 2015, Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015). (foto: eonline.com)

Tak terima dengan tuduhan itu, Madonna langsung memberi klarifikasi. Ia menanggapinya begitu santai melalui lelucon di atas panggung.

"Aku duduk dan mulai berbicara kepada kalian semua, aku tidak pernah bisa bangun. Dan aku mengatakan ini dengan sadar," ujar Madonna dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (21/1/2016).

Madonna menambahkan, "Aku tahu di luar sana banyak yang mengabarkan aku jatuh di atas panggung karena mabuk. Kalian semua berharap aku bisa joget dengan hak setinggi 6 cm dan membuatku mabuk."

Madonna

Keterlambatan konser Madonna itu menuai protes dari para penggemarnya. Penyanyi country, Reba McEntire juga memberikan komplain atas terlambatnya penampilan Madonna hingga tiga jam lebih.

"Di konser Madonna. Dia tidak ada, benarkah? Kami ada di sini!! Tetapi di manakah dia (Madonna)? Dia datang pukul 10:31," ungkap Reba McEntire.

Dengan menahan sakit, Madonna melantunkan lirik demi lirik seakan tak terjadi apa-apa

Konser Rebel Heart Tour Madonna dimulai sejak 9 September 2015. Konser dalam rangka promo album terbarunya ini akan berakhir di Sidney, Australia pada 20 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.