Sukses

Ganteng-Ganteng Serigala Tamat, Begini Nasib Devi Demplon

Berakhirnya serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), tak membuat Devi Demplon kehabisan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) membuat para pemainnya mulai mencari pekerjaan baru. Misalnya saja Prilly Latuconsina yang memutuskan memulai debut di layar lebar lewat film Surat Untukmu. Langkah yang hampir sama juga ditempuh Devi Demplon.

Di serial GGS, Devi memerankan ibunda dari Nayla (diperankan oleh Jessica Mila). Devi kini memilih terjun sebagai penyanyi dangdut. Devi menyebut ia tipe orang yang tak bisa lama-lama menganggur.

"Aku memang orangnya gratilan (tak bisa diam). Jadi pas kemarin ditawarin lagu dangdut, kenapa nggak. Dangdutnya juga nggak yang dangdut banget. Dangdut modern," tutur Devi Demplon, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagu dangdut yang didendangkan Devi ialah Menjangan alias Merana Berkepanjangan. Meski terbilang pendatang baru, Devi langsung digaet perusahaan rekaman Le Moesiek Revole, milik Maia Estianty.

"Bangga, tapi beban juga sih. Makanya aku les vokal. Nyari guru (vokal), jadi nggak malu-maluin produsernya, nggak malu-maluin nama bundanya juga," Devi Demplon mengurai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini