Sukses

Utada Hikaru Eksis Lagi Berkat Drama Novel NHK yang ke-94

Ditunggu lama oleh fans, akhirnya Utada Hikaru kembali eksis lewat soundtrack drama NHK.

Liputan6.com, Tokyo - Lama tak terdengar kabarnya di dunia musik, ternyata penyanyi wanita terpopuler di Jepang, Utada Hikaru mendapat kehormatan baru. Ia terpilih untuk mengisi lagu tema untuk drama NHK bertajuk Toto Neechan.

Seperti disampaikan Anime News Network, Kamis (21/1/2016), drama tersebut menjadi yang ke-94 bagi NHK dalam menayangkan serial TV adaptasi novel. Toto Neechan akan mengudara pertama kali di Jepang pada 4 April 2016.

Surat kabar Jepang Sports Hochi melaporkan pada Desember 2015 lalu bahwa Utada Hikaru akan kembali ke bisnis hiburan setelah lama vakum selama enam tahun lamanya dan kembali dengan album baru pada musim semi tahun ini.

Penyanyi Jepang Hikaru Utada. (fanpop.com)

Sumber terkait juga menyebutkan bahwa setidaknya akan ada dua buah lagu di album baru yang bakal memulai debutnya pada bulan April sebagai lagu tema untuk serial televisi besar dan satu program berita.

Akan tetapi, Hidenobu Okita dari Universal Music menyanggah kabar itu di situs resmi Utada Hikaru. Disampaikannya bahwa sang penyanyi akan melanjutkan karya barunya, namun belum ada rencana untuk menyampaikan tanggal rilisnya secara resmi.

Pesta pernikahan Utada Hikaru melarang siapapun untuk mengambil foto yang diduga karena kedatangan Beyonce.

Utada Hikaru sebelumnya mengumumkan pada bulan Juli 2015 bahwa ia tengah mengerjakan satu album internasional baru ketika dirinya sedang mengandung putranya yang lahir musim panas kemarin. Ia menikah dengan Francesco Calliano, bartender Italia pada tahun 2014 dan kehilangan sang ibu setahun sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini