Sukses

WINNER Dobrak Dunia K-Pop dengan Genre Musik Berbeda

WINNER mengungkapkan personelnya haus menciptakan musik dengan berbagai genre. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Boyband asuhan YG Entertainment, WINNER mengumumkan akan kembali dengan proyek musik terbarunya dalam waktu dekat. WINNER sempat memberikan penggemar bocoran dengan proyek Exit Movement, sebagai judul karya.

Belum juga merilis album baru, WINNER sudah mulai menjadi sorotan, menjadi model di majalah fesyen W. Dalam sesi wawancara, WINNER mengungkapkan ingin mendobrak musik K-Pop dengan bermain di genre lainnya.

Aksi WINNER dalam konser yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini [foto: Korea Star Daily]

"Selama kami vakum, WINNER berusaha memperbaiki kekurangan dalam musik atau vokal," ujar Nam Taehyun, diwartakan The Korea Herald, Kamis (21/1/2016). "Sangat penting bagi kami untuk mengetahui jenis musik yang berbeda karena kami harus membuat lagu sendiri."

Nam Taehyun menambahi, "Saya jatuh cinta dengan musik Blues. Saya belajar bermain gitar sejak dini."

Pernyataan Nam Taehyun rupanya diamini Song Minho atau Mino. Menurut Mino, WINNER memang menunjukkan ciri khasnya di dunia hiburan dengan jenis musik yang unik.

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk WINNER. Jadi, kami bersama-sama menciptakan musik yang unik. Kami melakukan semuanya yang terbaik," kata Song Mino.

Secara perdana, WINNER menggelar konser di Jepang yang disambut dengan histeria penggemarnya [foto: Korea Star Daily]

WINNER membocorkan, dengan banyaknya materi yang telah mereka buat, `adik` dari Big Bang itu akan merilis 20 lagu miliknya. Namun WINNER tak mau terlalu banyak memberikan informasi mengenai karya barunya yang telah siap rilis.

Seharusnya, WINNER akan kembali dengan karya baru November 2015, tapi diundur karena ingin memberikan hasil terbaik. Sebagai hadiah untuk penggemarnya, WINNER membocorkan langsung merilis dua lagu berjudul Sen-chi-hae (Sentimental) dan Baby Baby Baby.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.