Sukses

Ini Kata Laudya Cynthia Bella soal Surga yang Tak Dirindukan 2

Laudya Cynthia Bella tengah mempersiapkan Surga yang Tak Dirindukan 2, begini katanya.

Liputan6.com, Jakarta - Surga yang Tak Dirindukan sukses menembus angka box office hingga menjadi film terlaris 2015. Sekuelnya pun sedang dipersiapkan. Laudya Cynthia Bella terlihat begitu antusias kembali memerankan tokoh Arini.

Laudya Cynthia Bella membicarakan Surga yang Tak Dirindukan 2. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (21/1/2016), Laudya Cynthia Bella menunjukkan persiapannya untuk sekuel `Surga yang Tak Dirindukan`. Di foto itu, Bella--sapaan akrabnya--berpose dengan Sanjay Mulani, casting director MD Entertainment.

Bella pun mengungkapkan Surga yang Tak Dirindukan 2 ini bakal membuat penonton berlinang air mata.

"Ngebahas film SurgaYangTakdirindukan 2 dengan @mulanisanjay !! iiiih ga sabar pengen baca scenario nya. pasti lebih nguras air mata. ayooo siapa yang mau tau kelanjutan Dongeng Madania?" tulis Bella untuk fotonya.

Aktris cantik Laudya Chyntia Bella berfoto bersama penulis novel Asma Nadia saat press screening film

Meski Laudya Cynthia Bella sudah mengisyaratkan kembali bermain di film tersebut, dua bintang utama lainnya, Raline Shah dan Fedi Nuril belum diketahui ikut andil.

Para followers Bella pun tak sabar menunggu sekuel Surga yang Tak Dirindukan rencananya akan tayang pada Lebaran 2016. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.