Sukses

Lee Min Ho Incar Drama Baru Besutan Tim dari Man From the Star

Lee Min Ho akan memberikan kejutan kepada penggemarnya berupa judul drama yang diperankannya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho sukses dengan drama The Heirs, diperankan bersama Park Shin Hye yang jadi fenomena di 2013. Sejak itu, Lee Min Ho sibuk dengan kegiatan aktingnya di dunia perfilman, debut dengan Gangnam Blue (2014) dan film barunya Bounty Hunters.

 Lee Min Ho sukses membawa pulang penghargaan bergengsi berkat debutnya di dunia perfilman, Gangnam Blues.

Sudah cukup lama Lee Min Ho absen dari layar kaca. Sebuah kabar menyebutkan, Lee Min Ho tengah menimbang kembali beraksi di drama terbarum diwartakan Korea Star Daily, Kamis (21/1/2016).

Lee Min Ho rupanya tertarik dengan drama terbaru besutan penulis naskah Park Ji Eun yang terkenal dengan drama sensasional, Man from the Star yang diperankan Kim Soo Hyun dna Jun Ji Hyun. Drama itu akan ditangani tim berbakat, termasuk sutradara Master Sun dan Docotor Strange, Jin Hyuk.

Namun belum ada konfirmasi dari agensi yang mengasuh Lee Min Ho. Sementara, penggemar Lee Min Ho berharap bisa segera melihat aksi sang idola di layar kaca. Lewat forum Netizen beberapa dari mereka menyebutkan, tak sabar menyaksikan penampilan Lee Min Ho di drama terbaru.

 Lee Min Ho

Sementara itu, film terbaru Lee Min Ho Bounty Hunters, disebut-sebut akan melejit. Film ini merupakan mega-proyek kerja sama antara sineas Korea Selatan dengan Hongkong dan Tiongkok, dengan 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar untuk biaya produksinya.

Lee Min Ho beradu akting dengan seleb ternama asal negeri tirai bambu Leslie Cheung dan Wallace Chung. Film ini akan menceritakan mengenai pemburu yang selalu tepat sasaran, orang yang disewa untuk menangkap penjahat. roses pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa negara di Asia, di antaranya, Tiongkok, Korea, Malaysia hingga Thailand.

Selain itu, Lee Min Ho juga membawa pulang penghargaan dari 36th Blue Dragon Film Festival (Blue Dragon Film Awards) yang baru saja diadakan di Kyung Hee University, di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Berkat popularitasnya di dunia hiburan, Lee Min Ho membawa pulang piala kategori Popularity Awards.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini