Sukses

Julia Perez Ikhlas Dilangkahi Adik Menikah

Diakui Julia Perez, tak mudah baginya untuk kembali menikah.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe memiliki adik perempuan bernama Serra Monica yang akan menikah pada 23 Januari 2016 dengan pria bernama Fauzan. Jupe pun ikhlas dilangkahi sang adik yang sudah memilih pangeran cintanya.

"Dia salto soalnya, bukan ngelangkahin lagi. Ya kan karena aku belum siap, jadi mau nggak mau harus adik aku duluan. Aku ikhlas kok," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016).

Adik Julia Perez, Serra Monica

Diakui Jupe, tak mudah bagi dirinya untuk bisa mendapatkan pria yang bisa diajak berumah tangga. Apalagi, ia punya kisah cinta tak mengenakkan bersama Gaston Castano.

 

"Nggak mau aku sebenarnya menikah yang gampang. Takutnya cuma jadi pelampiasan karena kesal sama Gaston. Aku nggak mau jahat sama laki-laki," kata Jupe.

Julia Perez. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Jupe pun berharap bisa secepatnya mendapatkan jodoh dan diberi kesempatan untuk menikah dengan pria yang diinginkannya.

"Kalau aku mudah-mudahan bisa dapat laki-laki yang penyabar, bisa mengerti aku sekarang. Tahu lah gimana dunia entertainment itu," tutup dia. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini