Sukses

Marcello Tahitoe Ingin Nikahi Aurelie Moeremans di 2016

Cello beda usia 10 tahun dengan Aurelie Moeremans.

Liputan6.com, Jakarta Marcello Tahitoe, yang dulu biasa disapa Ello dan kini punya panggilan baru, Cello beberapa kali menjalin asmara dengan wanita cantik. Namun dengan Aurelie Moeremans, Cello sepertinya akan benar-benar menambatkan hati.

Seperti diketaui, sebelum memacari Aurelie, putri mediang Diana Nasution itu sempat berpacaran dengan Julie Estlle dan Firrina Sinatrya. Dengan Firrina, Cello bahkan sempat dikabarkan akan naik pelaminan.

Aurelie Moeremans

"Kami sama-sama ingin menatap masa depan. Gue usahakan tahun ini (nikah)," ujar Cello saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Asmara Cello dan Aurelie terbilang masih seumur jagung. Keduanya baru setengah tahun berpacaran. Namun entah mengapa pelantun Masih Ada itu sangat serius dengan Aurelie.

"Pacaran belum enam bulan. Dia 10 tahun lebih muda, sama-sama cuek tapi selalu komunikasi. Gue udah bertemu keluarganya, tapi belum lamaran," ungkap Marcello Tahitoe.

Ello dan Aurelie Moremans [Foto: Instagram]

Meski Aurelie lebih muda 10 tahun darinya, namun hal tersebut bukan soal bagi Cello. Cowok kelahiran 20 Februari 1983 itu merasa nyaman dengan Aureli, yang merupakan janda dari Roby Tremonti.

"Yang penting nyaman dan sama-sama serius. Mau nunggu apa lagi," kata Cello. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini