Sukses

Fatin Shidqia Tak Khawatir Pacaran Jarak Jauh

Fatin menyebut dirinya adalah wanita yang setia.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia saat ini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Ridy, yang dikenalnya saat sama-sama les bahasa Inggris. Baru beberapa bulan pacaran, Fatin dan Ridy harus berpisah karena sang kekasih tengah kuliah di Inggris.

Berpacaran jarak jauh diakui Fatin bukan hal yang mudah. Meski akan berat, namun Fatin mencoba berpikir positif tentang kekasihnya nan jauh di sana.

Kekasih Fatin, Ridy

"Sebenarnya aku nggak mau bangun rasa khawatir itu. Kalau aku khawatiran akan kepikiran terus, aku pikiran positif saja. Di sana dia kan niatnya belajar," kata Fathin saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2015).

 

Saling percaya menjadi modal kuat keharmonisan hubungan jarak jauh ia dan kekasih. Diakui Fatin, karena jarak jauh bisa membuat dirinya dan sang pacar jadi ribut.

"Alhamdulillah kami saling ngerti. Kalau bertengkar pasti ada, tapi itu bumbu-bumbu pacaran. Tapi nggak lama kok, besoknya juga sudah baikan," ujar Fatin.

Fatin Shidqia saat latihan untuk HUT SCTV (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dengan yakin Fatin mengatakan kalau dirinya tipe cewek setia. Ia pun berusaha untuk menjaga hubungan dengan Ridy, yang dianggapnya sebagai cowok pengertian.

"Aku orangnya kalau sudah serius sama satu orang, ya serius, kenapa cari yang lebih baik. Kalau sudah nyaman kenapa cari yang lain. Apalagi dia mengerti pekerjaan aku. Dia pernah nonton aku perform dan kenal Fatinistic (sebutan fans Fatin)," tutur Fathin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.