Sukses

Inul Daratista Dapat Kado Istimewa dari Korban Kebakaran

Rumah Inul Daratista kedatangan para korban kebakaran Inul Vizta Manado.

Liputan6.com, Jakarta Kediaman pedangdut Inul daratista di Pondok Indah, Jakarta Selatan, didatangi pengunjuk rasa. Mereka melakukan aksi demonstarsi sekaligus memberikan kado istimewa kepada Inul Daratista. Para pendemo merupakan keluarga korban kebakaran Inul Vizta Manado beberapa waktu yang lalu.

Demonstrasi ini terbilang istimewa. Pasalnya, demo itu berlangsung tepat di hari ulang tahun Inul ke-37. Tak hanya memberikan tuntutan, pendemo juga membawakan sebuah kado istimewa di hari ulang tahun Inul.

Kado berupa foto Inul Daratista tengah berdiri di samping Inul Vista itu dilengkapi latar bawah foto korban tewas Sylvia. Dengan foto itu Adie Mohawk berharap Inul bisa selalu mengingat para korban tewas.

Kediaman Inul Daratista didemo

"Kami juga ingin memberikan kado terindah di hari spesial ini. Silakan Mbak Inul terima, agar ingat kembali peristiwa yang sudah terjadi," kata Adie Mohawk, suami korban tewas bernama Sylvia di depan kediaman Inul di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2015).

Dalam kesempatan itu, para pendemo juga menyuarakan tuntutannya atas korban tewas yang belum memperoleh pertanggungjawaban Inul Daratista. Dari 12 korban tewas, para pendemo mengaku baru empat keluarga yang dikunjungi pedangdut anak satu ini.

"Hari ini atas nama solidaritas keluarga korban kebakaran, menagih janji Inul yang katanya mau mendatangi (keluarga korban). Tapi sampai hari ini Inul belum mendatangi keluarga korban secara keseluruhan, baru empat keluarga korban yang dikunjungi," ungkap Adie Mohawk.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Terakhir, Adie Cs berharap Inul bisa mewujudkan janjinya untuk menepati janjinya kepada keluarga korban. Namun sayang, hingga akhir para pendemo tak bisa bertemu dengan Inul yang sedang pergi mengisi acara di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

"Karena Inul ultah saya bawakan kado spesial untuk dia. Selamat ulang tahun untuk Inul, terima kasih sudah janji tapi tidak datang. Tepati semua janjinya dong," kata Adie Mohawk. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini