Sukses

Bukan Pesta, Ini yang Inul Lakukan di Hari Ulang Tahunnya

Di hari lahirnya ini, Inul Daratista juga berharap agar kehidupan dirinya dan keluarganya baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista genap berusia 36 tahun pada Kamis, 21 Januari kemarin. Dibanding merayakan ulang tahunnya, Inul malah memilih untuk menghadiri acara Seminar Hak Kekayaan Intelektual di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sekitar tiga jam Inul mengikuti seluruh sesi seminar. Kelar acara, Inul pun menjadi buruan awak media yang setia menunggunya selama lebih dari empat jam."Happy Birthday Mba Inul," teriak salah seorang wartawan di lokasi seminar, Kamis (21/1/2016).

"Terimakasih ya teman-teman semua," balas si pemilik  Goyang Ngebor itu sambil berlalu meninggalkan kerumunan awak media.

Inul menegaskan, tak ada perayaan istimewa di hari lahirnya tersebut. "Nggak ada perayaan khusus. Tadi malam orang-orang yang saya cinta (suami dan anak) memberikan kejutan cake ulang tahun," ucap Inul sebelum masuk ke dalam kendaraannya.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di hari lahirnya ini, Inul juga berharap agar kehidupannya dan keluarga baik-baik saja. Tak ada lagi masalah-masalah yang menggantung dalam hidupnya.

"Semoga semua baik-baik saja, sukses, nggak ada masalah lagi. Semakin ke sini makin berkurang usia, prihatin saja, sederhana. Hadiahnya cinta dari suami dan anak," kata Inul. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.