Sukses

Nabilah JKT48 Tampil Anggun dan Enerjik di Videoklip Selamanya

Mengenakan dress merah, Nabilah JKT48 tampil dengan sangat anggun dan enerjik di videoklip Selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Single kedua Nabilah JKT48 berjudul Selamanya, telah memiliki satu videoklip yang dirilis pada Kamis (21/1/2016) lalu. Kedewasaan Nabilah pun sangat terasa di lagu bernuansa elektronik ini.

Menggunakan dress anggun berwarna merah, Nabilah tampil lebih menawan dan jauh dari image-nya sebagai member idol group JKT48. Ia bahkan sesekali terlihat lincah dan enerjik dalam memperagakan satu gerakan tarian berputar.

Selamanya, aslinya merupakan single kedua yang masuk di album OST. Sunshine Becomes You. Di situ ada tujuh buah lagu yang dibawakan secara solo oleh Nabilah JKT48. Terdapat juga satu lagu kolaborasi dengan Saykoji yang bertindak sebagai arranger dan komposer di album ini.

Pemain film Sunsine Becomes You, Nabilah saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Single Selamanya dirasa sangat berbeda dengan Sunshine Becomes You, di mana melodi dan komposisinya lebih berenergi dan menghentak. Komposisinya pun dibuat sangat kekinian hingga mampu membuat siapapun yang mendengarnya akan terbawa ke nuansa lain.

Dalam perilisannya via situs pengunggah video Youtube, videoklip tersebut mendapatkan respon yang sangat apresiatif dari kalangan netizen. Kurang dari 24 jam, lebih dari 4000 viewers telah menyaksikan video yang disutradari Upie Guava itu.

Pemain film Sunsine Becomes You, Nabilah saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)
​
Melalui situs www.sunhinebecomesyou.com, album Ost. Sunshine Becomes You bisa didapatkan oleh siapa saja yang penasaran dengan oleh vokal Nabilah di usianya yang menginjak remaja.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.