Sukses

Dengan 'Kekuatan Cinta', Isyana Saraswati Akan Hibur Warga Bekasi

Pihak penyelenggara sengaja ingin menampilkan Isyana untuk menghapus dahaga warga Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda yang namanya tengah bersinar, Isyana Sarasvati, akan terlibat dalam pertunjukan musik bertajuk The Power of Love. Pertunjukan yang dalam bahasa Indonesia bermakna 'kekuatan cinta' ini, akan digelar di Grand Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, pada 31 Januari 2016.

Penyanyi Isyana Sarasvati saat melakukan konser di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak hanya Isyana, sejumlah musikus beken seperti Hivi!, GAC (Gamal Audrey Cantika), Adera, dan DJ Freya juga akan tampil di konser tersebut.

Solusindo dan Sadeli Mediapro selaku pihak penyelenggara, sengaja ingin menampilkan Isyana Sarasvati untuk menghapus dahaga warga Bekasi.

"Sosok Isyana memang sudah ditunggu-tunggu di sini," tulis Kukuh, pihak promotor, lewat rilis yang diterima Liputan6.com. Ia menambahkan, Isyana akan tampil membawakan lagu-lagu andalannya selama lebih dari satu jam.

Tak hanya konser, nantinya disiapkan pula bazar untuk menunjang konser tersebut. "Selain nonton konser, para pengunjung juga bisa menikmati sambil melihat-lihat dan memanjakan diri sambil berbelanja di bazar-bazar yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara," kata Kukuh.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

Tiket pertunjukkan ini bisa didapatkan di Area Harapan Indah, Area Tambun (MR entertainment), Area Bintara (Warung Kopi Kaya Gini), dengan harga Rp 300.000, atau membeli langsung saat acara dengan harga Rp 350.000. (Pur/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini