Sukses

Sejak Nikahi Regina, Krisna Murti Tak Produktif Bekerja

Sejak menikah dengan Regina, Krisna mulai tak produktif bekerja sebagai pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Regina dalam kehidupan Krisna Murti membawa perubahan besar bagi keluarga Krisna. Paman Krisna, Rudyanto menuturkan keponakannya itu jadi tak acuh dengan keadaan keluarga.

Terlebih lagi sejak menikah dengan Regina, Krisna mulai tak produktif bekerja sebagai pengacara. Rudy menduga ada yang tak beres dengan sikap Krisna beberapa waktu belakang ini.

 Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia itu kan kerja di HAMI, nah semenjak ada perempuan itu (Regina), HAMI pun seperti ditinggalkan, dan dia malah fokus ke perempuan itu," ungkap Rudyanto kepada Liputan6.com, Kamis (21/1/2016).

Hal lain yang disoroti Rudy, ialah perkenalan Krisna dengan mantan istri Farhat Abbas itu yang serba kilat. Hanya dalam waktu sepekan, keduanya sepakat menikah tanpa memberitahu keluarga.

"Krisna itu kan hanya kenal waktu Regina ada acara HAMI di Bandung. Kok seminggu kemudian dia langsung menikah. Keluarga pun tidak ada yang tahu," ujar Rudy heran.

 Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di samping itu, Rudy masih memberikan apresiasi kepada Krisna yang tak lantas lupa dengan istri pertamanya, Dewi Hanuri. Sampai detik ini, kata Rudy, Krisna masih memberikan nafkah kepada istri pertamanya tersebut.

"Cuma memang sampai sekarang dia masih menafkahi Dewi. Sebulan terakhir masih menafkahi, tapi saya nggak tahu bulan berikutnya bagaimana," ia menutup. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini