Sukses

Ini Mengapa Fatin Shidqia Ngebet Ingin Tempuh S2 di Austria

Fatin Shdiqia ingin sekali menjadi penyanyi yang dikenal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia saat ini tengah menempuh pendidikan di London School, Jakarta dan mengambil jurusan performing arts communication. Rencananya jika lulus nanti, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu ingin sekali melanjutkan pendidikan S2 di Austria.

Pelantun Dia Dia Dia ini punya alasan kuat mengapa ingin sekali melanjutkan S2 di sana. "Karena di sana asalnya musik klasik. Aku pengin belajar musik klasik," ujar Fatin saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2015).

Fatin Shidqia  [Foto: Sapto Purnomo/ Liputan6.com]

Menurut Fatin, sebagai musisi belum afdol rasanya jika tak bisa menyanyikan musik klasik. Oleh karenanya, ia ingin sekali mendalami dan mempelajari musik klasik sebagai bekalnya menjadi seorang penyanyi bertalenta.

"Aku mau mendalami. Itu kayak hal yang challenging buat aku," kata kekasih Ridy ini.

Fatin Shidqia  [Foto: Sapto Purnomo/ Liputan6.com]

Fatin berharap, mimpinya menempuh pendidikan musik klasik di Austria bisa terwujud. Cewek kelahiran 30 Juli 1996 ini ingin menjadi penyanyi klasik asal Indonesia yang bisa mendunia dan mengharumkan nama bangsa. "Semoga saja kesampaian," harap Fatin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini