Sukses

Wow, Kezia Karamoy Posting Foto 'Topless' di Instagram

Beberapa hari ini Kezia Karamoy mengunggah foto ke dalam instagramnya bersama sang kakak Angel Karamoy. Foto tersebut diunggah Kezia lantara

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari ini Kezia Karamoy mengunggah foto ke dalam instagramnya bersama sang kakak Angel Karamoy. Foto tersebut diunggah Kezia lantaran ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakanya itu.

Seperti caption yang tertulis didalam akun instagram @itskeziakaramoy itu, "Happy bday my lovely sistah @realangelkaramoy .... i love you so much!!! GOD Bless You always and be STRONG mybeautiful sista," tulis Kezia

Namun sangat disayangkan didalam foto tersebut mendapatkan komentar negatif dari para netizen, karena foto yang di posting oleh Kezia diyakini para netizen tidak memakai baju.

"Waduh gak pake baju tah, ngapa gak sekalian aja, jngan separo2 kak biar heboh" ucap komentar dari para netizen.

Memang masih ada beberapa netizen yang memberikan komentar positif terhadap foto tersebut seperti, "guyz...jgn suka saling jelek2an sesama manusia...itu foto kezia sama angel pasti berbusana gak mungkin tanpa busana...berpikir positif aja ya teman2..kalo mau berkomentar yang baik2 aja...hehehe..." komentar didalam postingan Kezia.

Padahal jika para netizen mempunyai pemikiran yang positif, bisa saja ia hanya memakai baju tanpa lengan (kemben) seperti gambar yang sebelumnya Kezia unggah di instagramnya itu dengan caption "Photoshoot".

Dalam foto tersebut sudah jelas membuktikan bahwa Kezia dan Angel memakai baju tanpa lengan didalam foto tersebut. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini