Sukses

Gelar Pesta Nikah, Nina Zatulini Janji Tak Akan Tertutup

Acara resepsi pernikahan Nina Zatulini dengan Chandra Tauphan akan digelar di Hotel Mulia pada 23 Januari 2016 sekitar pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Akad nikah Nina Zatulini dan Chandra Tauphan digelar secara tertutup dari awak media. Bahkan, layar televisi saja tak disediakan panitia sehingga wartawan tak bisa mengikuti saat proses ijab kabul tersebut.

Namun, pada resepsi yang akan digelar Sabtu (23/1/2016) di Hotel Mulia, Senayan, Nina menjanjikan akan menggelarnya secara terbuka untuk wartawan.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sah menjadi suami-istri. [Foto: Istimewa]

"Untuk saat ini memang tertutup, resepsi akan terbuka buat teman-teman wartawan," kata manajer Nina, Abbe usai acara akad nikah di Hotel Grand Mahakam, Jumat (22/1/2016).

 

Menurut Abbe, kondisi ini memang permintaan langsung dari pihak keluarga kedua mempelai. "Ini hasil diskusi keluarga. Sudah berunding sama Nina dan kelarga, akad nikah memang seperti ini (tertutup)," jelas Abbe.

Nina Zatulini [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Acara resepsi pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan akan digelar mulai pukul 19.00 WIB. "Besok jam 7 malam. Preskonnya saya kasih tahu nanti. Sudah disediakan tempat untuk wartawan buat nantinya," terang Abbe.

Nina dan Chandra sendiri sudah setahun belakangan ini berpacaran. Pada 3 Oktober 2015, Nina telah dilamar oleh kekasihnya asal Makassar yang seorang pengusaha. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.