Sukses

Anak Pertama Oki Setiana Dewi Cemburuan

Lantaran masih belum akur dengan adiknya, Oki dan suaminya Ory Vitrio tidur di tempat terpisah.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Khadeejah Faatimah Abdullah pada 15 Januari 2015 lalu. Lahirnya Khadeejah ternyata membuat cemburu anak pertamanya, Maryam Nusaibah Abdullah.

"Maryam menunjukan rasa cemburu di hari pertama. Dia seperti lebih bingung. Jadi banyak bengong. Diam melihat adik barunya. Kalau bapaknya gendong bayi (Khadeejah) dia malah teriak-teriak, terus nangis," ujar Oki ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, usai mengelar akikah anak keduanya, Jumat (22/1/2016).

Di acara akikah anak kedua, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio juga mengundang anak yatim.

Lantaran masih belum akur dengan adiknya, Oki dan suaminya Ory Vitrio tidur di tempat terpisah. Hal itu dilakukan agar Maryam anak pertamanya tak menangis. Apalagi setelah melahirkan anak kedua, Oki dan Ory Vitrio lebih banyak bersama anak keduanya.

"Di rumah ada yang berbeda karena Ory beli kasur lagi satu. Ory tidur dengan Maryam. Aku sama Khadeejah. Kadang Maryam nangis, Khadeejah jadi ikut nangis," ujar Oki.

Agar tak berlarut, Oki pun perlahan mengajarkan anak pertamanya untuk bisa menyayangi adiknya. Oki mau kedua putrinya mendapatkan kasih sayang yang sama dari kedua orangtuanya. Maklum jarak anak pertama dan kedua hanya selisih satu tahun.

Oki Setiana Dewi. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Sekarang kita mengajarkan Maryam untuk sayang ade. Cium ade. Mudah-mudahan keduanya mendapat perhatian yang baik," kata Oki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini