Sukses

Putri Gading-Gisele Menangkan Gorgeous Baby Infotainment Awards

Ini adalah penghargaan pertama bagi anak Gading dan Gisel di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten, sukses menggondol penghargaan pertamanya di dunia entertainment. Melalui ajang Infotainment Awards 2016, Gempita mendapatkan penghargaan untuk kategori Gorgeous Baby 2016.

"Terima kasih kepada Tuhan sudah memberi Gempita untuk kami di Infotainment Awards 2016," kata Gisel menyampaikan rasa terima kasih di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten raih penghargaan Gorgoeus Baby 2016di ajang Infotainment Awards 2016 [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com

"Ini penghargaan pertama untuk Gempita," sambung Giselle Anastasia yang ditemani oleh Gading Marten.

Dalam nominasi tersebut, Gempita sukses mengalahkan pesaing-pesaingnya. Mereka adalah Arsy (putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty), Mikaila (putri Ricky Harun dan Herfiza Novianti), Rafatar (putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) dan Rhysaka (putra Ryan Delon dan Shareena Gunawan).

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempita Noura Marten. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Nominasi yang dimenangkan oleh Gempita sekaligus membuka ajang Infotainment Awards 2016 yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini