Sukses

Saingan dengan Isyana Sarasvati, Cemen SUCA Pesimis

Cemen sendiri mengaku tak menyangka bisa masuk nominasi dalam kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di ajang Infotainment Awards.

Liputan6.com, Jakarta Cemen Stand Up Comedy Academy (SUCA) menjadi nominator dalam ajang Infotainment Awards 2016. Cemen masuk dalam kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat.

Dalam kategori tersebut, Cemen harus bersaingan dengan Cassandra Lee, Isyana Sarasvati, Rizki - Ridho dan Uus. Menghadapi keadaan tersebut, penggemar berat Zaskia Gotik ini mengaku pesimis.

Isyana Sarasvati  saat launching album Explore di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Pesemis aja gue mah orangnya. Saingan gue kayak Isyana Sarasvati dan Casadra Lee. Apalagi Uus yang lebih terkenal," ujar Cemen dengan logat khasnya, ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Pun begitu, Cemen tetap mengaku ingin mendapatkan piala tersebut. Meski harus bersaing dengan Rizki dan Ridho yang notabene dua orang sekaligus.

"Gue saingan sama Rizki dan Ridho, dua orang sekaligus, kan curang. Nanti kalau menang bingung tuh bagi pialanya," kata Cemen bercanda.

Rizki dan Ridho D'Academy [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Pria asal Brebes, Jawa Tengah yang menetap di Cikarang, Bekasi ini mengaku tak menyangka bisa masuk ke dalam nominasi Infotainment Awards 2016.

"Ya nggak nyangka, masa orang kayak gue masuk. Apalagi masuk nominasi selebriti pendatang baru paling memikat. Apanya yang memikat dari gue," kata Cemen. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.