Sukses

Gita Gutawa: I'm Single and Very Happy

Gita Gutawa mengaku fokusnya saat ini adalah karier di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Derby Romero beberapa tahun lalu, hingga kini Gita Gutawa belum pernah menunjukkan kedekatan dengan seorang cowok. Diakui putri musikus Erwin Gutawa itu, saat ini diirnya tak punya pacar alias jomblo.

Meski jomblo, pelantun Hingga Akhir Waktu ini mengaku tak bersedih. Cewek 22 tahun ini menyatakan memiliki kekasih bukan fokus utamanya saat ini. Gita mengaku masih ingin mengembangkan kariernya di dunia musik.

Gita Gutawa (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Memang sekarang status single. Tapi aku happy-happy aja karena fokus di karier dan banyak yang dikerjakan. Kemarin sibuk kuliah, sekarang sibuk musik," ujar Gita Gutawa di kawasan Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Meski begitu, Gita Gutawa tak menutup hati buat pria. Apalagi ia sudah mendapatkan lampu hijau dari orangtua untuk berpacaran. Meski begitu, Gita menampik kalau dirinya dikatakan ngebet untuk segera mendapatkan gebetan.

Gita Gutawa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Menikmati single, tapi enggak menutup hati, sih. Kalau Papa sih santai, boleh-boleh saja. Sekarang lagi memperbanyak teman juga dan punya waktu untuk main sama teman-teman," ujarnya.

Gita punya kriteria sendiri tentang sosok cowok seperti apa yang layak menjadi kekasihnya kelak. "Cowok yang baik, dekat dengan keluarga, seiman dan bisa menerima aku apa adanya. Dari kalangan mana saja terserah," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

Video Terkini