Sukses

Syahrini dan Aliando Senang Dapat Infotainment Award

Dua selebritas tersebut dianggap banyak menularkan tren fashion yang digandrungi masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kategori pria dan wanita paling fashionable di ajang Infotainment Awards 2016 sukses digondol Aliando Syarif dan Syahrini. Dua selebritas tersebut dianggap menularkan banyak tren mode yang digandrungi masyarakat Indonesia.

 

"Alhamdulillah saya dapat penghargaan ini. Terima kasih untuk dukungan teman-teman semua," ucap Aliando Syarif di panggung Infotainment Awards 2016 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Bintang serial "Ganteng-ganteng Serigala" itu mendapatkan penghargaan tersebut setelah sukses menyingkirkan nomine lainnya, yakni Andika Pratama, Kevin Julio, Reza Rahadian, dan Rizky Nazar.

Adapun Syahrini berhak menyabet penghargaan Wanita Paling Fashionable karena mampu bersaing dengan artis Tanah Air cantik lainnya, yaitu Pevita Pearce, Raline Shah, Raisa, dan Zaskia Gotik.

 Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Hatur nuhun terima kasih buat SCTV dan Infotainment Awards. Khususnya untuk para infotainment yang senantiasa bekerja keras menghibur pemirsa dengan tayangan beritanya yang cetar," kata Syahrini di atas panggung.

Infotainment Awards 2016 berlangsung di Studio Emtek, di Jalan Daan Mogot, Jakarta, 22 Januari 2016. Acara ini memberikan penghargaan kepada artis dengan ketagori fenomenal. Penghargaan ini juga menunjukkan kedekatan antara artis dengan publik. (Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.