Sukses

Goyang Basah Bikin Cupi Cupita Dilirik Pengusaha Malaysia

Cupi Cupita juga baru saja merilis single terbaru berjudul Detak Jantungku.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi ditorehkan pedangdut Cupi Cupita. Pelantun Goyang Basah itu baru saja dinobatkan menjadi brand ambassador untuk sebuah produk perhiasan di Malaysia.

"Iya kemarin aku juga baru saja tanda tangan kontrak oleh salah satu pengusaha emas di Malaysia untuk menjadi brand ambassador selama setahun," ungkap Cupi Cupita di Jakarta, baru-baru ini.

Cupi Cupita [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Cupi menyita perhatian sejak ia merilis single Goyang Basah pada 2015. Bahkan, video klip single ini sudah ditonton hingga tiga juta viewers di Youtube.

Cupi juga sukses mendapat tawaran manggung di berbagai kota, ditambah Malaysia dan Singapura. Prestasi ini ingin dipertahankan oleh Cupi dengan cara merilis single anyar bertajuk Detak Jantungku.

Cupi Cupita

Dara kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 ini mengaku optimistis singel anyar itu bisa laris manis seperti lagu terdahulu.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang wanita yang membanggakan pria, namun pria itu terus menyakiti sehingga akhirnya wanita itu mencoba move on kembali. Rilisnya akhir Januari," kata Cupi Cupita. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini