Sukses

Pacar Cemen Cemburu, Zaskia Gotik: Buang ke Laut!

Menurut Zaskia Gotik, kedekatannya dengan Cemen hanya untuk keperluan menghibur.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau Cemen SUCA begitu mengidolakan Zaskia Gotik. Beberapa kali, Cemen dan Zaskia diduetkan di atas panggung dan membuat penonton terhibur dengan aksi lucu mereka.

Seperti saat tampil di ajang Infotainment Awards 2016. Zaskia dan Cemen dipertemukan di atas panggung dengan rayuan-rayuan khas Cemen kepada Zaskia. 

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Seneng, lucu, Neng nyanyi terus dia menjelaskan dengan bahasa tubuh," kata Zaskia Gotik di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Namun kedekatan dan kemesraan Cemen dengan Zaskia Gotik kabarnya membuat pacar Cemen cemburu. Menanggapi kabar tersebut, begini komentar Zaskia Gotik.

"Nggaklah, kalau cemburu buang ke laut. Dia kan tahu kalau kami publik figur yang menghibur masyarakat," jelas Zaskia Gotik.

Cemen SUCA dan Zaskia Gotik [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Selain itu, Zaskia mengungkapkan ada kejadian memalukan yang dialami mantan tunangan Vicky Prasetyo itu saat berada di atas panggung. Busana yang dia pakai sempat robek, namun beruntung penonton tak ada yang mengetahuinya.

"Baju Neng terlalu ketat, jadi baju yang belakang jebol. Untung kagak ada kamera di belakang. Coba ada kamera di belakang, wah gawat. Makanya tadi saat dipanggung aku tutupin terus," kata Zaskia Gotik. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.