Sukses

Louis Tomlinson One Direction Resmi Jadi Ayah?

Sebuah kabar menyebutkan, Louis Tomlinson telah resmi menjadi ayah setelah wanita yang dihamilinya melahirkan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Louis Tomlinson menjadi sorotan sejak disebut-sebut telah menghamili seorang wanita, Briana Jungwirth. Kini, kabar terbaru menyebutkan, perempuan yang mengandung `benih` personel One Direction itu telah melahirkan.

Bahkan akun resmi media ternama, termasuk MTV Music juga menanyakan perilahal itu. Akibatnya, tagar bertuliskan #WelcomeBabyTomlinson (Selamat Datang Baby Tomlinson) tengah marak di Twitter.

 Louis Tomlinson [foto: People]

Isu itu menyebar setelah sebuah akun tak resmi One Direction mengabarkan, `Marianna Case yang mengaku sebagai nenek Briana Jungwirth mengumumkan cucunya telah melahirkan bayi laki-laki.` Kabar terseburt membuat penggemar One Direction heboh, diwartakan RadarOnline, Sabtu (23/1/2016).

Selain itu, masih ada cuitan yang mengucapkan selamat atas kehadiran buah hati Louis Tomlinson dan Briana. "Selamat untuk teman saya, Louis dan Briana. Anak laki-laki yang tampan. Kita bicara nanti @Louis Tomlinson," tulis akun @greghoran87.

Beberapa dari penggemar Louis Tomlinson menghiasi akun media sosial dengan rasa ingin tahunya mengenai kabar itu. Salah satunya, akun PerezHilton menuliskan, "apakah Louis Tomlinson telah menjadi ayah?" yang langsung mendapatkan `like` sebanyak 118 kali.

 

Beberapa dari penggemar ada yang tak percaya dengan kabar itu. Mereka tak rela jika wajah tampan Louis Tomlinson kini telah menjadi ayah. Sementara, lainnya senang dengan kabar bahagia itu. Mereka berharap anak Louis Tomlinson akan terlihat seperti ayahnya.

Namun wakil dari Louis Tomlinson belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Bahkan, sumber resmi dari Briana atau Louis Tomlinson sama sekali tak berkomentar atas kelahiran anak pertama itu.

Louis Tomlinson dan Briana memutuskan mengakhiri kisah cintanya. Namun Louis Tomlinson mengaku jika Briana adalah wanita yang hebat, calon ibu yang baik.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini