Sukses

Pengacara: Risty Tagor Pernah Minta Mobil kepada Stuart Collin

Pengacara Stuart Collin juga membantah kalau kliennya sebagai suami yang kasar.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Stuart Collin, Ferry Erickson kembali membeberkan banyak rahasia rumah tangga kliennya dengan Risty Tagor. Ferry menyebut Risty pernah meminta sebuah mobil kepada kliennya.

"Iya, Risty pernah minta mobil kepada Stuart," ungkap Ferry Ericson di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2016).

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pernyataan Ferry seolah ingin menguatkan tudingannya kepada Risty dan ibunya, Tjut Mutia sebagai orang yang materialistis. Selain itu, Ferry juga membantah kalau Stuart seorang suami yang kasar.

"Gugatan pengadilan persoalan karena ribut terus, katanya kata-kata kasar terus. Faktanya saksi persidangan (bilang) karena masalah makanan, padahal itu hal biasa," kata Ericson.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Terakhir, ia menyayangkan sikap Risty yang tidak memberitahu kliennya atas kelahiran anak pada 3 Januari 2016.

"Kami sebagai kuasa hukum sampai hati pun terkejut. Stu juga terkejut pas saya kasi tahu itu (Risty melahirkan). Kita tahu dari fakta persidangan soal Risty yang sudah melahirkan," kata Ferry Ericson. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.