Sukses

Industri Musik Loyo, The Virgin Tunda Album Baru

Untuk menunjukkan eksistensi kepada penggemar, The Virgin merilis single baru berjudul Bungkam.

Liputan6.com, Jakarta Duo The Virgin ibarat hidup segan mati tak mau. Grup yang dimotori Mita dan Dara itu seolah ikut loyo dengan merosotnya industri musik Tanah Air.

Hal itu pun diakui Mita saat ditemui di syuting video klip single terbaru mereka kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016). Ahmad Dhani selaku bos Republik Cinta Manajemen (RCM), tempat The Virgin bernaung pun meminta Mita dan Dara untuk bersabar.

The Virgin [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tinggal album baru The Virgin saja yang masih tertunda, karena Mas Dhani masih menunggu industrinya benar dulu. Soalnya industri musik sekarang lagi lesu," kata Mita The Virgin.

Untuk mengisi kevakumannya, pemilik hits Cinta Terlarang ini meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Bungkam. Dengan adanya single yang membawa warna musik rock, Mitha berharap bisa menjadi obat penawar rindu para penggemarnya.

Mitha The Virgin [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Agar orang tahu kalau awal tahun ini The Virgin masih ada loh. Jadi kami memang bukan hilang, tapi industrinya yang memang sedang lesu," tutur Mitha.

"Penjualan CD juga sekarang banyak bajakan. Susahlah sekarang, promo di teve acara musiknya sudah pada habis. Jadi sekarang semacam lagi vakum. Makanya kami bikin videoklip ini supaya me-refresh saja sih," ujar Mita The Virgin. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini