Sukses

Bawa Pulang Golden Disc Awards 2016, EXO Bocorkan Rencana Baru

EXO memberikan bocoran mengenai rencana barunya, penggemar berspekulasi mengenai album barunya.

Liputan6.com, Jakarta EXO sukses mewarnai 2015 dengan album dirilisnya, EXODUS dan Love Me Right (Repacakaged Album) yang sukses meraih perhatian penggemar. Album ini menjadi sukses di pasaran, terjual satu juta keping.

EXO juga terus menorehkan prestasi dengan banyaknya piala yang dibawa pulang dalam Golden Disc Awards 2016 yang berlangsung baru-baru ini sebagai The Best Album. Salah seorang pembawa acara, Han Chae Young menyebutkan, EXO sebagai salah satu boyband favoritnya.

"Rupanya EXO yang menang. Mereka adalah salah satu group K-Pop kesukaan saya," ujar Han Chae Young.

EXO [foto: SM Entertainment]

Dengan senyum hangat, personel EXO menerima piala di atas panggung, diwartakan Korea Star daily, Sabtu (23/1/2016). Di atas panggung, Baekhyun yang memegang piala sambil mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

Baekhyun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di untuk membalas dukungan EXO-L, sebutan penggemar EXO. Selain itu, Baekhyun juga sempat membocorkan rencana kegiatan EXO yang akan dilakukan dalam waktu dekat, termasuk pembuatan album baru. Sayangnya, Baekhyun hanya menggoda penggemar dengan sedikit informasi.

"Mungkin sekitar Januari atau Februari 2016. Kalian tunggu saja," kata Suho yang membuat fans makin penasaran.

 EXO [foto: SM Entertainment]

Untuk menghargai penggemar EXO dari seluruh dunia, Sehun dan Suho mengucapkan `terima kasih` dalam berbagai bahasa, termasuk Mandarin dan Japang. EXO memang langganan mendapatkan GoldenDisc Awards sejak 2012 silam hingga saat ini, dimmulai dengan Mama yang berhasil meraih Newcomer Awards.

Hebatnya, EXO juga sukses membawa pulang penghargaan tertinggi Bonsang selama tiga tahun berturut-turut, sejak 2013. Hal itu menunjukkan EXO tak bisa diremehkan sebagai boyband yang dibentuk 2011 silam, berhasil mencapai puncak popularitas.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini