Sukses

Tinggalkan Dubai, Andy Reeves Siap Saingi Afgan

Tak sendirian, Andy Reeves menggandeng salah satu personel Modulus, Agus Hendra Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Lesunya industri musik tak membuat penyanyi pendatang baru Andy Reeves khawatir. Pria kelahiran Makassar, 29 Agustus 1980 ini tengah mendaur ulang lagu band Modulus yang bertajuk Bungaku Hilang.

Tak sendirian, ia menggandeng salah satu personel Modulus, Agus Hendra Jaya yang mengaransemen lagu hits era 90-an itu menjadi lebih kekinian.

Andy Reeves dan Agus Modulus

"Dari SMA sering dengar lagu Modulus, aku langsung minta lagu itu. Karena genre musik saya pop ballet, pas minta makanya merasa cocok. Mas Agus mengaransemen lebih kekinian," kata Andy Reeves di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (20/1/2016).

Dengan warna vokal yang pop ballet, Agus yakin Andy Reeves dapat bersaing di industri musik Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, Agus memprediksi penyanyinya dapat mengimbangi dominasi Afgansyah Reza.

"Secara kualitas dan musikalitas beda ya. Musiknya agak dibuat seperti Afgan. Memenuhi kebutuhan konsumen sekarang. Perubahan dari beat hampir mirip, cuma komposisi lebih rapi dengan pop orkestra, bisa lah bersaing dengan sekelas Afgan," ujar Agus.

Dalam waktu dekat, Andy Reeves rencananya akan melakukan promo single barunya tersebut. Ia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di jasa penukaran uang yang digelutinya tiga tahun terakhir di Dubai

"Dari kecil memang suka musik. Pas bikin lagu aku kasih teman, mereka suka. Makanya aku ingin kembangkan. Dan jika meledak, aku siap meninggalkan (pekerjaan) Dubai," ucap Andy Reeves optimis. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini