Sukses

Ada Member SM*SH dan Princess Main di Anak Menteng, Siapa Saja?

Selain mereka, ada beberapa 'alumni' Ganteng Ganteng Serigala yang masuk ke jajaran pemain Anak Menteng.

Liputan6.com, Jakarta Sering menonton sinetron Anak Menteng yang tayang di SCTV? Sejak tayang perdana 7 Desember 2015 lalu, sinetron Anak Menteng sudah beberapa kali merombak jajaran pemainnya. Kini Anak Menteng kembali kedatangan pemain baru. Siapa saja? Dua di antaranya adalah member boy band SM*SH dan 1 mantan anggota girl band Princess.

Ya, di episode ke-46 yang tayang Sabtu (23/1/2016) tadi malam, Dicky dan Ilham SM*SH bergabung dengan sinetron yang beberapa kali merubah jam tayangnya ini. Ikut bermain pula, Elma 'Princess'.

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram

Selain tiga nama ini, ada beberapa 'alumni' Ganteng Ganteng Serigala yang masuk ke jajaran pemain Anak Menteng. Arthur Stevano yang kebetulan mantan anggota boy band S4, salah satunya.

Sebelumnya, Parvez Ghoman yang pernah keluar masuk GGS-GGS Returns sebagai Tino si manusia serigala, juga sudah menjadi salah satu pemain baru di Anak Menteng. Peran Parvez disini bahkan cukup penting. Ia memerankan karakter Ronald, pemimpin gank motor yang kini jadi musuh baru Satria (Lucky Perdana), setelah Satria-Panji (Christ Laurent) berbaikan karena mereka ternyata bersaudara. Ada pula nama Kevin Hillers, pemeran Louis di GGS Returns tempo hari.

Yang menarik adalah peran yang dimainkan Elma 'Princess'. Ia diceritakan sebagai Nina, mantan kekasih Satria yang ingin balikan. Padahal, Satria sudah ditaksir Greta (Michelle Joan) dan kini juga tengah dekat dengan Dinda (Naomi Zaskia), yang diam-diam disukai Panji. Satria sendiri rasanya belum bisa move on dari Adelia (Melody Prima). Duh, kisah cinta di Anak Menteng ribet juga ya.

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram

Ngomong-ngomong, mulai Senin, 25 Januari 2016 besok, Anak Menteng kembali mengalami pergantian jam tayang di SCTV. Sinetron ini akan kembali menempati slot awalnya, tayang pukul 18.45 WIB. Jangan sampai kelewatan tiap episode Anak Menteng, karena ceritanya makin seru!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini