Sukses

Julia Perez Jual Mobilnya Rp 800 Juta, Siapa Minat?

Namun hingga detik ini mobil berwarna abu-abu itu tak kunjung laku. Alhasil, Jupe harus menunda niatnya membangun Masjid.

Liputan6.com, Jakarta Demi membangun masjid, Julia Perez bertekad menjual mobil kesayangannya. Mobil mewah berjenis Range Rover itu akan dijualnya untuk membangun Masjid di Papua. Belakangan ini mantan kekasih Gaston Castano itu memang berniat untuk membangun beberapa masjid.

Untuk mobil kesayangannya ini, Jupe mematok harga khusus. Namun hingga detik ini mobil berwarna abu-abu itu tak kunjung laku. Alhasil, Jupe harus menunda niatnya membangun Masjid.

Mobil Jupe

"Saya minta tolong ke teman-teman semua, bantu saja. Negonya sampai Rp 500 jutaan, janganlah, Rp 800 juta. Bantulah, ini kan ibadah buat Masjid, untuk kita semua," kata Jupe ditemui beberapa waktu yang lalu.

Soal niat membangun Masjid, awalnya Jupe datang ke Papua. Di sana, ia didatangi transmigran dari Jawa Timur yang kesulitan membangun tempat ibadah. Maka dengan niat yang tulis, Jupe berjanji akan memberikan bantuan.

Julia Perez [Liputan6.com/Rini Suhartini]

"Aku juga rencana buat Masjid di Garut, karena nenek aku tinggal di sana. Insya Allah doain saja lah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini