Sukses

Regina Pertama Kali Nikah saat Kelas 3 SMA

Suami Pertama Regina sendiri hingga kini masih misterius sosoknya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Regina Andriane Saputri memang belakangan menarik perhatian publik. Pernikahannya dengan pria bernama Krisna Murti menjadi heboh karena perkenalannya yang hanya baru 10 hari.

Tak banyak yang tahu seperti apa sosok Regina. Namun, dari pengakuan ayahnya Sentot Endro, Regina diketahui sudah merasakan mahligai pernikahan saat kelas 3 SMA.

"Dari pernikahan dini itu lahirlah seorang putri bernama Ghea, yang kini diasuh neneknya," kata Sentot kepada wartawan baru-baru ini.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Suami Pertama Regina sendiri hingga kini masih misterius sosoknya. Meski suami-suami siri setelahnya sudah berjejer rapi di infotainment.

Predikat janda spesialis nikah siri pun didapat mantan teman dekat Sammy Simorangkir ini. Beberapa nama memang digaet oleh Regina untuk menikahinya di ‘bawah tangan’.

Nama yang sebelumnya melekat adalah Ilal Ferhard. Ilal merupakan pengacara Regina saat dirinya tersangkut kasus narkoba bersama Sammy Simorangkir. Ilal yang saat itu sudah menikah dengan Vera Febyanthy, akhirnya kepincut cinta Regina dan menikah siri di tahun 2010. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Abimayu Ferhard.

Belum resmi lepas dari Ilal, Regina lantas dekat dengan Farhat Abbas yang kala itu berseteru dengan Ahmad Dhani. Dengan alasan menjadi juru bicaranya, Regina pun lantas disebut menjadi selingkuhan Farhat. Kala itu, rumah tangga Farhat memang sedang bermasalah dengan Nia Daniaty.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lepas dari Farhat Abbas, Regina lantas dekat dengan Krisna Murti, pengacara yang mengaku sedang bermasalah dengan istri pertamanya, Dewi Hanuri.

Lalu, sampai kapankah petualangan cinta Regina akan berakhir? Saat ini usia Regina terbilang muda dan memungkinkan dirinya menikah siri dengan banyak pria lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.