Sukses

Aliando Suka Beli Baju Bekas

Mengenakan pakaian bekas mau pun baru dinilai Aliando sama saja.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal busana, Aliando Syarief tak memiliki kiblat yang harus dia ikuti. Untuk tetap tampil stylish, pria yang kerap disapa Ali ini mengaku tak malu membeli pakaian bekas.

"Kalau buat beli baju bekas dan memakainya sih aku dulu pernah. Tapi sekarang pernah juga, malah yang pakaian bekas itu aku beri sentuhan sedikit biar terlihat stylish dan trendy," ucap Ali di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Aliando Syarief [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Mengenakan pakaian bekas mau pun baru dinilai Ali sama saja. Bagi pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, pakaian tak perlu mahal atau merk ternama, melainkan nyaman di tubuh saat dikenakan.

"Kalau buat fashion sih gue nggak perlu harus beli yang branded atau pun yang mahal. Yang penting itu bisa nyaman, dan menjadi diri sendiri. Dan bisa membuat kita pede di hadapan banyak orang saat bertemu mereka," terang Ali.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ali juga mengaku sering mendapatkan kritik ketika mengenakan pakaian yang tak cocok. Hal ini dijadikan Ali sebagai pedoman berpakaian yang nyaman.

"Banyak juga kok yang kasih kritik buat aku, dan itu bisa jadi masukan buat aku berpenampilan bagus untuk ke depannya," Ali memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini