Sukses

Samuel Rizal Ogah Main Film Cinta, Ingin yang Lebih Menantang

Samuel Rizal mau karakter film yang dia mainkan lebih dewasa dari film-film sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Samual Rizal berharap bisa kembali unjuk kemampuan bermain dalam sebuah film layar lebar. Diakunya dirinya sudah empat tahun absen dari dunia perfilman. Jika ditawarkan lagi bermain film, bapak satu anak itu tak mau bermain lagi dalam film yang bertemakan cinta. Dia mau karakter film yang ia mainkan lebih dewasa dari film-film sebelumnya.

"Kalau cerita cinta biasa, cinlok happy ending nggak mau penginnya peran yang dewasa dibanding film remaja gue sebelumnya. Kalau pun harus main film remaja nggak apa-apa, tapi kalau karakter beda dari drama biasa, gue terima," ujar Samuel ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016).

Samuel Rizal (via Instagram/samuelrizal1)

Samuel ingin, bisa mendapatkan karakter yang belum pernah dia mainkan. Sebab dengan karakter yang beda dirinya bisa mempelajari karakter yang akan dimainkan, tak seperti tema cinta-cintaan. Ia mau berperan menjadi seorang psikopat.

"Maunya peran psikopat, atau aparat jadi menantang. Kan perlu pendalaman karakter yang seperti itu," ujarnya.

Samuel berharap bisa mendapatkan peran seperti yang diharapkan. Apalagi pria 35 tahun itu lama vakum dari dunia perfilman yang melambungkan namanya hingga saat ini.

Samuel Rizal (Instagram/@samuelrizal1)

"Kalau diizinkan tuhan semoga dapet peran yang baik dan unik, nggak seperti biasanya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.