Sukses

Jang Geun Suk Umumkan Main di Drama Baru, Daebak

Jang Geun Suk mengumumkan ikut terlibat dalam pembuatan drama terbaru dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - Jang Geun Suk atau Jang Keun Suk sempat menjadi pembicaraan publik karena pernah disebut-sebut terlibat dalam skandal penggelapan pajak pada 2014 silam. Namun Jang Geun Suk tak pernah larut dalam kesedihan atau terpuruk akibat kabar itu.

Jang Geun Suk yang pernah menjadi lawan main Park Shin Hye itu melanjutkan kegiatannya, termasuk bermain dalam drama terbaru. Sebuah sumber menyebutkan, Jang Geun Suk tertarik bermain di drama bertajuk Daebak, diwartakan Korea Star Daily, Senin (25/1/2016).

 Setelah namanya terseret atas skandal penggelapan pajak, Jang Geun Suk mulai percaya diri lagi kembali ke dunia hiburan.

Jika ia setuju bermain di drama itu, merupakan momen penting bagi Jang Geun Suk kembali ke layar kaca setelah Bel Ami, dua tahun silam. Penggemar Jang Geun Suk pun dikabarkan antusias dengan kabar kembalinya sang aktor.

Lewat forum NetizenBuzz, beberapa fans menyuarakan hati mereka, tak sabar menyaksikan penampilan Jang Geun Suk dalam sebuah judul drama. Mereka yakin jika karya yang diperankan Jang Geun Suk layak ditonton.

Drama Daebak mengambil setting waktu di era Joseon, mengisahkan tentang seorang pria `tukang selingkuh`. Drama Daebak akan digarap oleh Kwong Song Gyu yang sukses dengan Goddess of Fire.

 

Meski sempat tercoreng, Jang Geun Suk tetap dianggap mulia oleh beberapa orang. Alasannya, Jang Geun Suk dikenal sebagai aktor yang ringan tangan membantu sesama, beberapa kali membantu beberapa negara di Asia yang mengalami bencana alam.

Jang Geun Suk bahkan membangun lembaga amal. Dengan badan yang dibuatnya itu, Jang Geun Suk berharap lebih lancar dalam mendistribusikan kebutuhan orang yang membutuhkan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini