Sukses

Ratu Felisha Bahagia Dilamar Kekasih

Ratu Felisha tampak begitu bahagia menjalani prosesi lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Felisha tengah berbahagia. Aktris yang belum lama ini bermain di film horor Badoet itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Ari Pujianto, yang berprofesi sebagai seorang pengacara.

Lewat akun Instagram, Ratu Felisha berbagi kebahagiaan dengan para followers-nya. Ia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan khidmatnya prosesi yang berlangsung pada Minggu (24/1/2016) kemarin.

Ratu Felisha dilamar kekasih (Source: Instagram)

Dari foto-foto tersebut, tampak Ratu yang tampil anggun dengan kebaya biru. Beberapa tulisan juga dia sematkan sebagai caption foto. Salah satunya tentang rasa bahagianya dilamar oleh sang kekasih yang begitu mengerti dirinya.

"It's so great to find that one special person you want to annoy for the rest of your life," ucap Feli sembari memamerkan cincin di jari manisnya.

 

#engagement #lamaran 💍

A video posted by Ratu Felisha ⚡️ (@ratufelisha) on

Sebelumnya, ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com pada beberapa waktu lalu, Feli memang mengaku ingin segera menikah. Artis berusia 33 tahun itu merasa lelah dengan status janda yang dipikulnya sejak 2012 silam.

"Kenapa gue mau cepat nikah, ya karena gue sudah tua, hahaha. Sudah lima tahun kan gue belum nikah lagi. Makanya pas sekarang ketemu cowok yang ngajakin nikah, masak gue enggak mau," ucap Feli kala itu.

Bagi Feli sendiri, Ari sudah memenuhi kriteria untuk disebut sebagai suami idaman.

"Personality dia paling penting. Dia juga orangnya dewasa, ngemong, dan bisa jadi imam buat gue," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini