Sukses

Raut Bahagia Syahrini dan Krisdayanti Ketika Satu Panggung

Krisdayanti dan Syahrini tidak berhenti tertawa sepanjang pertunjukan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Syahrini dan Krisdayanti sempat dikabarkan renggang beberapa tahun lalu ketika pelantun Aku Tak Biasa itu sempat dekat dengan Anang Hermansyah, suami KD. Beruntung hal itu pun tidak berlangsung lama. Bahkan kini keduanya terlihat sangat akrab satu sama lain.

 

Bukan hanya saling tegur sapa, hubungan Krisdayanti dan Syahrini sudah seperti teman dekat. Seperti yang terlihat dari sejumlah posting-an yang diunggah KD melalui akun Instagram pribadinya.

Istri Raul Lemos itu mendapat kesempatan untuk bernyanyi satu panggung dengan Syahrini. Perasaan antusias pun tidak dapat mereka sembunyikan lagi. KD malahan mengaku tidak pernah bisa berhenti bercanda setiap kali berjumpa dengan Syahrini.

"Klau nyanyi sama @princessyahrini susahhhhh mau seriussss malah ngelawak terus," tulisnya di keterangan foto.

 Krisdayanti dan Syahrini antusias berada di satu panggung [foto: instagram/krisdayantilemos]

Saking akrabnya, Krisdayanti pun mengunggah empat foto lain dirinya bersama wanita yang dikenal dengan jargon "Syantik" tersebut. "Duet hempas melengos sama si manjaaaahh @princessyahrini," tambahnya.

Keakraban yang terjalin antara keduanya pun tidak hanya sekali dua kali saja. Beberapa bulan lalu, Syahrini pernah memuji kecantikan KD saat mereka bertemu di sebuah acara resepsi pernikahan salah seorang teman.

 Satu panggung, Krisdayanti dan Syahrini tak berhenti bergurau [foto: instagram/krisdayantilemos]

Atau di waktu Syahrini menghadiri konser KD dan menghadiahi ibu empat anak itu sebuket bunga yang indah sambil ikut menyanyikan lagu Menghitung Hari yang tengah dilantunkan saat itu. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.