Sukses

Intip Kejutan Manis Agnez Mo buat Ulang Tahun Wijaya Saputra

Agnez Mo memberikan kejutan manis kepada Wijaya Saputra yang membuat sang kekasih begitu bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Pacar Agnez Mo, Wijaya Saputra, berulang tahun yang ke-31 tepat hari ini, Senin (25/1/2016). Di momen hari kelahiran sang kekasih, Agnez Mo rupanya memberikan kejutan spesial.

Agnez Mo memberi kejutan kepada Wijaya Saputra. (foto: instagram.com/saputrawijaya) 

Kejutan Agnez Mo itu justru terlihat di akun Instagram pribadi Wijaya Saputra. Lelaki yang akrab disapa Wijin itu memperlihatkan kejutan kedua yang diterimanya dari pelantun hits Matahariku tersebut.

"2nd Surprise bday present for the day--kejutan ulang tahun kedua yang dipersembahkan hari ini," tulis Wijaya Saputra. Ia mengaku kejutan itu membuatnya tak bisa berkata-kata.

Dari foto unggahan Wijin itu terlihat ia sedang membuka sepucuk surat. Di meja makannya berhiaskan bunga, foto-foto kebersamaannya dengan Agnez Mo. Di meja tersebut juga ada bingkai putih bertuliskan, "daddy jin."

Agnez Mo memberi kejutan kepada Wijaya Saputra. (foto: instagram.com/saputrawijaya)

Kejutan ulang tahun Wijin tersebut diberikan Agnez Mo sekaligus dalam rangka merayakan lima bulan hubungan mereka. Wijaya Saputra pun menuliskan ungkapan hati bahagianya diperlakukan begitu romantis oleh pelantun hits Coke Bottle ini.

"Malam yang tak terlupakan. Terima kasih Tuhan sudah memberikan @agnezmo dalam hidupnya, itu lebih dari cukup. Terima kasih untuk semuanya sayang, kamu membuat hariku begitu banyak kejutan!! Kamu menunjukkan padaku betapa kamu mencintaiku!! Tak bisa berkata-kata!! Berakhir baik!! I love you mom, even more!!" ungkap Wijaya.

Agnez Mo Mesra dengan Wijaya Saputra (Instagram) 

Agnez Mo dan Wijaya Saputra pertama kali ketahuan berpacaran melalui akun Instagram pribadi mereka. Meski kerap tampil bersama di depan publik, keduanya masih malu-malu menceritakan kisah cinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.