Sukses

Kekayaan Farhat Abbas yang Lumayan Banyak

Farhat Abbas mengaku orang yang boros jika menyangkut keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang Pengacara terkenal pastinya membuat Farhat Abbas bergelimang harta. Ditambah dengan undangan talk show di beberapa media, pastinya akan menambah pundi-pundi kekayaan dari mantan suami siri Regina ini.

Dalam sebuah wawancara dalam program talk show Liputan6.com, Dear Haters yang baru-baru ini dilakukan, ia mengaku bahwa memiliki aset yang tak sedikit.

Ilustrasi Nia Daniati dan Farhat Abbas (Liputan6.com/Sangaji)

"Bagi saya, sekarang saya punya villa, apartement, mobil secukupnya, dan rumah," ungkap Farhat di acara Dear Haters.

Ketika disinggung masalah para Mmntan istrinya, Farhat mengaku bahwa ia orangnya boros jika itu menyangkut masalah keluarga. "Saya beberapa kali menikah, beberapa kali juga bercerai, sekarang ini memang aset saya belum terbagi," ungkap mantan suami Nia Daniati ini.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Farhat mengungkapkan, ia pernah diramal oleh seorang peramal terkenal yaitu Mama Loren, yang mengatakan bahwa Farhat Abbas menikah beberapa kali karena mencari kekayaan. Hal ini pun langsung dibantah oleh Farhat.

Farhat Abbas pun mengaku bahwa mantan istrinya bukanlah masa lalunya, melainkan buang-buang waktu dan buang-buang uang. Apakah ia sekarang sudah kapok? (Deyesta Naedy/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.