Sukses

Mesranya, Artis-artis Ini Ciuman Bibir Setelah Resmi Menikah

Banyak pro dan kontra pada saat berciuman setelah resmi menikah. Hal tersebut yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sudah menikah, berciuman itu sudah menjadi hal yang wajar. Ciuman merupakan bentuk kebahagiaan dan syukur setelah resmi menjadi pasdangan suami dan istri. Namun sayangnya di Indonesia, hal tersebut masih menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat. Maklum, Indonesia dikenal sebagai negara timur yang menyunjung adat kesopanan.

Liputan6.com mencoba untuk merangkum beberapa ciuman di bibir yang dilakukan beberapa pasangan artis Indonesia di depan umum. Seringnya, mereka melakukan usai menjalani pemberkatan atau ijab kabul.  Saat ini, beberapa foto-foto mereka pun sudah beredar di internet. Sepertinya foto-foto mereka akan tersimpan abadi dalam dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Chelsea Olivia dan Glen Alinski

Chelsea Olivia dan Glen Alinski

Chelsea Dan Glen Berciuman

Chelsea Olivia dan Glen Alinski menikah pada 1 Oktober 2015 lalu. Setelah proses pemberkatan yang dilakukan di Gereja Kartedal, Jakarta Pusat itu Chelsea dan Glen berciuman. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ungkapan cinta yang mendalam dari Glen kepada Chelsea.

Dalam sebuah postingan di Instagram terdapat beberapa foto pasangan selebriti ini berciuman. Foto-foto tersebut mendapatkan ribuan komentar yang positif mau pun negatif seperti, "OMG..Romantis binggo kak glen" didalam akun instagram @glennalinskie.

 

3 dari 5 halaman

Raul Lemos dan Krisdayanti

Raul Lemos dan Krisdayanti

Raul lemos dan Krisdayanti

Pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti (KD) memang menjadi kontroversi di kalangan masyarakat. Akad nikah yang dilakukan pada 20 Maret 2011 itu bertempat di Masjid Nurul Iman, Grand Sahid Hotel Jakarta.

Setelah resmi menjadi suami istri KD dan Raul memamerkan cincin pernikahan mereka dan memberikan pernyaan singkat kepada awak media. Lalu mereka memamerkan aksi ciuman dan diakhiri dengan kecupan di kening KD.

4 dari 5 halaman

Marshanda dan Ben Kasyafani

Marshanda dan Ben Kasyafani

 

Ben Kasyafani dan Marshanda Ciuman

 

Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani pada 3 April 2011, pernikahan tersebut dilaksanakan di Hotel Sofyan Betawi Jakarta Pusat. Seperti sama halnya dengan pasangan selebriti lainnya, di Internet terdapat foto Marshanda bersama Ben berciuman pada saat selesai ijab kabul.

Pada saat itu suasana di dalam acara tersebut menjadi terlihat ramai, karena adegan ciuman mesra yang ditampilkan pasangan itu membuat tamu, keluarga dan wartawan bersorak. Seperti itulah kebahagiaan pasangan muda yang saat ini sudah bercerai.

5 dari 5 halaman

Febi Febiola dan Franky Sihombing

Febi Febiola dan Franky Sihombing

Pernikahan Franky dan Febi

Febi Febiola sudah resmi menjadi istri dari Franky Sihombing, didalam acara pernikahan tersebut terlihat satu artis yang menjadi pembawa acara itu. Ferry Salim memang diminta pasangan yang baru menikah 21 Januari 2016 ini menjadi pembawa acara dipernikahannya. 

Ferry pun tidak sungkan-sungkan menantang Febi dan Franky untuk berciuman di hadapan tamu undangan yang hadir. "Ayo Feby dan Franky silakan berciuman. Kalian berhenti kalau tepuk tangan hadirin sudah berhenti. Oke ya. Ya mulai," ucap Ferry. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini