Sukses

Duh, Katy Perry Belum Bisa Move On dari Orlando Bloom

Keduanya bertemu kembali di Presentasi Stella McCartney Autumn 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry dan Orlando Bloom ternyata masih belum bisa berpisah jauh satu sama lain. Hampir dua minggu setelah Golden Globes 2016, mereka bertemu kembali di Presentasi Stella McCartney Autumn 2016.

Seperti dilansir dari, eonline.com, Senin, (25/01/2016) keduanya terlihat menikmati perhelatan tersebut. Mereka muncul bersamaan dari belakang panggung di One Man Play Absolute Brightness, Los Angeles, Amerika Serikat.

Katy Perry (Fanpop)

Seperti terlihat dalam postingan Instagram milik James Lecesne, terdapat foto selfie dan terlihat wajah Bloom dan Perry di dalamnya.

Semenjak acara tersebut, banyak orang yang menyebutkan Perry dan Bloom masih terlihat nyaman dan tetap memacu rumor asmara. Tetapi sebuah sumber mengatakan kepada eonline.com, Minggu lalu, John Mayer dan Katy Perry masih terlihat bersama-sama.

Sayangnya, hingga saat ini Perry dan Bloom masih belum memberikan keterangan tentang hubungannya. Jika melihat dari postingan Mayer di Instagram, ia sedang berfoto bersama Craig David di sebuah restoran di Hollywood pada Kamis malam.

Semenjak rumor asmara Perry dan Bloom, John Mayer juga memposting foto di salah satu media sosialnya, dan di dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang berpose bersama penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini