Sukses

Mila Kunis Gugat Cerai Usai Ashton Kutcher Pergi Pijat Plus-plus?

Mila Kunis dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada Ashton Kutcher, benarkah hal itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Mila Kunis dan Ashton Kutcher lagi-lagi diisukan akan bercerai. Kabar ini muncul setelah Ashton Kutcher ketahuan pergi pijat plus-plus pada akhir Desember 2015 lalu hingga membuat sang istri terbakar cemburu.

Mila Kunis. (foto: Mail Online)

Tak lama berselang, tepat di awal tahun ini, Mila Kunis sudah terlihat tak memakai cincin pernikahannya. Hal itu seolah memperkuat jika rumahtangga bintang film Black Swan tersebut sedang dalam masalah.

Kala itu, Mila Kunis juga sudah dikabarkan mencari pengacara untuk mendampinginya menjalani proses perceraian. Namun setelah dikonfirmasi laman Gossip Cop, Senin (25/1/2016), menyebut kalau kabar perceraian Mila Kunis dan Ashton Kucther tidak benar.

"Mila Kunis tidak mencari pengacara untuk mengurus cerai dari Kutcher. Kabar itu benar-benar salah," ungkap sumber terdekat.

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis [Foto: nydailynews]

Di luar kabar perceraian itu, Mila Kunis dan Ashton Kucther justru terlihat semakin harmonis. Pasangan ini bahkan tampak begitu kompak mengurus putri kecilnya, Wyatt. Sang aktor membawa Wyatt mengunjungi ibunya yang tengah syuting Bad Moms di New Orleans, beberapa waktu lalu.

Twitter (Dailymail)

Ashton Kucther dan Mila Kunis mulai menjalin hubungan pada 2012 setelah sang aktor resmi bercerai dari Demi Moore. Kucther dan Kunis pertama kali bertemu di That 70's Show hingga akhirnya resmi menikah. Keduanya pun tak menyangka bisa menjadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.